23April2018

Indonesian English Japanese Korean

SItus BBPP Lembang

      e-pegawai        dss2a          dep-1a         dep-2a         e-SIPP         e-personeel         sim a         e-book         e-library

You are here: Home Publikasi Testimoni

Publikasi

Petani Garut, Semarak Pajale

bbpplembang diklat pajale leles 01bbpplembang diklat pajale leles 01bbpplembang diklat pajale leles 02bbpplembang diklat pajale leles 02bbpplembang diklat pajale leles 03bbpplembang diklat pajale leles 03bbpplembang diklat pajale leles 05bbpplembang diklat pajale leles 05bbpplembang diklat pajale leles 06bbpplembang diklat pajale leles 06Dalam rangka mewujudkan swasembada pangan, BBPP Lembang menyelenggarakan Diklat Teknis Agribisnis Jagung bagi petani di Kecamatan Leles Kabupaten Garut yang diselenggarakan selama 7 hari mulai tanggal 5 – 9 April 2015, dan diikuti oleh 30 orang petani dari Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Testimoni Peserta TOT PJK

bbppl-jagung1bbppl-jagung1TOT Peningkatan Produksi Pajale Bagi Aparatur dilaksanakan selama 10 hari efektif dari tanggal 4 hingga 14 Februari 2015, bertempat di BBPP Lembang. Peserta yang mengikuti diklat ini sebanyak 60 peserta yang berasal dari Provinsi Jawa Barat yang terdiri dari 7 Kabupaten seperti Kabupaten Indramayu, Subang, Majalengka, Pandeglang, Lebak, Karawang dan Garut. Kegiatan TOT ini tidak hanya berlangsung di Kampus BBPP Lembang, namun juga studi lapangan  di Balai Pengembangan Benih Palawija Instalasi Plumbon Cirebon dan Balai Besar Penelitian Padi Sukamandi, Subang. Setelah mengikuti kegiatan TOT peserta diharapkan mampu melatih pada diklat teknis padi, jagung, kedelai di wilayahnya masing-masing.

Di akhir kegiatan, beberapa peserta memberikan pesan dan kesannya selama mengikuti TOT tersebut seperti dalam liputan berikut.

Tentang Kami

bbpp lembang kantor sampingbbpp lembang kantor samping

Motto kami:
           Taqwa dalam beragama,
           Santun dalam Berperilaku,
           Prima dalam Berkarya

Hubungi Kami

  • Kantor: Jl. Kayuambon 82
    Lembang, Bandung Barat
    Pos 40791 Jawa Barat, INA
  • Tel/Fax: (+6222) 2786234 - 2789783