23January2017

Indonesian English Japanese Korean

      e-pegawai        dss2a          dep-1a         dep-2a         e-SIPP         e-personeel         sim a         e-book         e-library

You are here: Home Publikasi Berita Kegiatan Balai Wakil Gubernur Jawa Barat Hadiri Rembug Paripurna KTNA Provinsi Jawa Barat

Wakil Gubernur Jawa Barat Hadiri Rembug Paripurna KTNA Provinsi Jawa Barat

bbpplembang KTNAbbpplembang KTNA

AULA CATUR GATRA-Wakil Gubernur Jawa Barat H.Deddy Mizwar hadir dalam acara Rembug Paripurna Luar Biasa Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Jawa Barat Periode 2014-2019, Jumat (6/1/17). Beliau berkesempatan hadir untuk membuka acara yang diadakan untuk memilih ketua KTNA serta kepengurusan untuk periode selanjutnya.

Dalam sambutannya Deddy sangat berharap akan kontribusi yang besar dari KTNA untuk memajukan pertanian khususnya di daerah Jawa Barat. Deddy juga memaparkan tentang tiga masalah yang sedang terjadi di bidang pertanian misalnya dua diantaranya berupa kebutuhan pangan yang di impor serta penguasaan lahan pertanian dan sumber daya air bersih. Oleh sebab itu KTNA yang merupakan organisasi mitra kerja pemerintah sangatlah berat dalam menghadapi ketiga masalah tersebut. Semoga ketua KTNA dan kepengurusan yang terpilih melalui acara Rembug Paripurna ini dapat terus meningkatkan pembangunan pertanian dan mitra kerja pemerintah.

Acara Rembug Paripurna sendiri diadakan selama 2 hari yakni tanggal 6-7 Januari 2017 dengan dihadiri oleh perwakilan anggota dari daerah Jawa Barat. Selain wakil gubernur Jawa Barat yang diundang untuk membuka acara, hadir pula bapak Winarno Tohir sebagai ketua KTNA Nasional. (tw)

bbpplembang KTNA 2bbpplembang KTNA 2bbpplembang KTNA 3bbpplembang KTNA 3bbpplembang KTNA 4bbpplembang KTNA 4

Tentang Kami

bbpp lembang kantor sampingbbpp lembang kantor samping

Motto kami:
           Taqwa dalam beragama,
           Santun dalam Berperilaku,
           Prima dalam Berkarya

Hubungi Kami

  • Kantor: Jl. Kayuambon 82
    Lembang, Bandung Barat
    Pos 40791 Jawa Barat, INA
  • Tel/Fax: (+6222) 2786234 - 2789783