Purwakarta Lagi-lagi Panen

19October2018

Indonesian English Japanese Korean

SItus BBPP Lembang

      e-pegawai        dss2a          dep-1a         dep-2a         e-SIPP         e-personeel         sim a         e-book         e-library

You are here: Home Publikasi Berita Kegiatan Balai Purwakarta Lagi-lagi Panen

Purwakarta Lagi-lagi Panen

bbpplembang panen purwakarta dua2bbpplembang panen purwakarta dua2PURWAKARTA. Purwakarta sebagai salah satu lumbung padi di wilayah Jawa Barat, dan juga wilayah kerja UPSUS (Upaya Khusus) BBPP Lembang, lagi-lagi panen. Kali ini di Desa Ciracas Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta. Panen dilaksanakan oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Purwakarta, Agus R. Suherlan, didampingi Camat Kiarapedes dan Danramil Kecamatan Kiarapedes, Selasa (16/01/2018).

bbpplembang panen purwakarta duabbpplembang panen purwakarta duaKepala Desa Ciracas, Eman, menyampaikan "luas panen di Desa Ciracas 52 hektar, dengan produktivitas 900 ton. Populasi penduduk Desa Ciracas ada 8.800 dengan konsumsi beras 400 ton, maka Desa kami untuk beras surplus 500 ton", tegasnya. Salah seorang petani, Aji, menyampaikan bahwa "varietas padi yang kami tanam di wilayah kami yaitu Lokal Ulung dan Mekongga, dan alhamdulillah selama tanam, tidak ada hama penyakit yang mengganggu padi kami". (Chetty)

Tentang Kami

bbpp lembang kantor sampingbbpp lembang kantor samping

Motto kami:
           Taqwa dalam beragama,
           Santun dalam Berperilaku,
           Prima dalam Berkarya

Hubungi Kami

  • Kantor: Jl. Kayuambon 82
    Lembang, Bandung Barat
    Pos 40791 Jawa Barat, INA
  • Tel/Fax: (+6222) 2786234 - 2789783