Pertanian Tidak Bisa Ditinggalkan

14November2018

Indonesian English Japanese Korean

SItus BBPP Lembang

      e-pegawai        dss2a          dep-1a         dep-2a         e-SIPP         e-personeel         sim a         e-book         e-library

You are here: Home Publikasi Berita Kegiatan Balai Pertanian Tidak Bisa Ditinggalkan

Pertanian Tidak Bisa Ditinggalkan

bbpplembang kunjungan udayana1bbpplembang kunjungan udayana1LEMBANG. Delapan orang mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Pertanian Universitas Udayana yang didampingi Dosen, berkunjung ke Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang, Senin (15/10/2018). “Saya berharap mahasiswa bbpplembang kunjungan udayanabbpplembang kunjungan udayanatidak hanya menjadi job seeker, namun juga job creator karena bisnis pertanian itu menjanjikan asalkan kita kreatif, tekun dan pantang menyerah mencari peluang”, ujar Bandel Hartopo saat menerima rombongan.

bbpplembang kunjungan udayana2bbpplembang kunjungan udayana2Untuk melihat langsung aktivitas pertanian dan teknologi pertanian yang diterapkan di BBPP Lembang, peserta diajak berkeliling lahan praktik. Teknologi hidroponik berbagai sistem yang diterapkan di balai, diantaranya aeroponik, deep flow technique, wick system, verti-minaponik, irigasi tetes, dikenalkan kepada para calon job creator dari Bali ini. Mereka belajar singkat, menggali informasi dari para pengelola lahan praktik bagaimana teknik budidayanya, komoditas sayuran apa saja yang sesuai untuk masing-masing sistem hidroponik tersebut. (chetty)

“Keativitas menjadi kunci penting untuk menjadi job creator” 

Tentang Kami

bbpp lembang kantor sampingbbpp lembang kantor samping

Motto kami:
           Taqwa dalam beragama,
           Santun dalam Berperilaku,
           Prima dalam Berkarya

Hubungi Kami

  • Kantor: Jl. Kayuambon 82
    Lembang, Bandung Barat
    Pos 40791 Jawa Barat, INA
  • Tel/Fax: (+6222) 2786234 - 2789783