Rembug KTNA Dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat

20February2019

Indonesian English Japanese Korean

SItus BBPP Lembang

      e-pegawai        dss2a          dep-1a         dep-2a         e-SIPP         e-personeel         sim a         e-book         e-library

You are here: Home Publikasi Berita Kegiatan Balai Rembug KTNA Dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat

Rembug KTNA Dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat

bbpplembang rembug KTNA2bbpplembang rembug KTNA2LEMBANG. Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum, hadir di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang, Jumat (01/02/2019) untuk membuka kegiatan Rembug Paripurna Kontak Tani Nelayan Andalam (KTNA) Jawa Barat. Didampingi oleh Plt. Kepala Balai, Heri Suliyanto dan jajaran pengurus serta anggota KTNA Jawa Barat. “Fokus Kementerian Pertanian saat ini yaitu salah satunya dalam hal pengembangan SDM pertanian, bagaimana membangkitkan dan memberdayakan petani milenial agar bisa berkontribusi banyak disektor pertanian”, ungkap Heri saat memberikan sambutan pembukaan kegiatan.

bbpplembang rembug KTNAbbpplembang rembug KTNA“Sektor pertanian itu penting, dan saya bersama Gubernur Jabar akan menaikkan prioritas pembangunan pertanian di Jabar dari nomor 7 menjadi nomor 4”, ungkap Uu saat menyampaikan sambutannya sebelum membuka secara resmi kegiatan. “Kehadiran KTNA sangat diperlukan karenanya harus kuat ditengah segala perbedaan yang ada”, jelasnya lagi.

 

 

bbpplembang rembug KTNA1bbpplembang rembug KTNA1“Meningkatkan Kepimpinan dan Kemandirian Petani”, tema kegiatan rembug kali ini. Oleh karena itu Uu menyampaikan harapannya untuk KTNA Jabar, sesaat setelah membuka kegiatan “saya harap pemimpin KTNA Jabar bisa membawa KTNA kearah yang lebih baik terutama mengakomodir keinginan dan harapan anggota. Insan pertanian dan petani berharap banyak pada KTNA karena KTNA itu organisasi berskala nasional yang dituntut perannya untuk kemajuan pertanian Indonesia”. “Petani harus pintar, kalau tidak pintar akan kalah. Tugas pemerintah, KTNA dan kita semua bagaimana menyadarkan petani, mengubah pola pikir mereka agar semangat beragribisnis untuk meningkatkan kesejahteraannya”, mengakhiri kunjungan singkatnya di BBPP Lembang untuk kegiatan Rembug KTNA Jabar. (Chetty)

 

Tentang Kami

bbpp lembang kantor sampingbbpp lembang kantor samping

Motto kami:
           Taqwa dalam beragama,
           Santun dalam Berperilaku,
           Prima dalam Berkarya

Hubungi Kami

  • Kantor: Jl. Kayuambon 82
    Lembang, Bandung Barat
    Pos 40791 Jawa Barat, INA
  • Tel/Fax: (+6222) 2786234 - 2789783