Janji KORPRI

25May2019

Indonesian English Japanese Korean

SItus BBPP Lembang

      e-pegawai        dss2a          dep-1a         dep-2a         e-SIPP         e-personeel         sim a         e-book         e-library

You are here: Home Publikasi Berita Kegiatan Balai Janji KORPRI

Janji KORPRI

bbpplembang upacara feb1bbpplembang upacara feb1LEMBANG. Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang selalu melaksanakan Upacara Bendera Memperingati Hari Kesadaran Nasional setiap tanggal 17 disetiap bulannya. Senin (18/02/2019), sebelum pukul 07.30, bertempat di Lapangan Upacara BBPP Lembang yang dihiasi oleh hijaunya hamparan tanaman kopi, tanaman jeruk, dan tanaman buah naga yang terlihat begitu asri, kontras dengan langit pagi itu yang cerah biru terang. Dengan mengenakan seragam KORPRI lengkap, seluruh pegawai BBPP Lembang dan mahasiswa serta siswa magang dan PKL, berkumpul untuk bersiap diri mengikuti Upacara Bendera Memperingati Hari Kesadaran Nasional.

bbpplembang upacara febbbpplembang upacara febUpacara Memperingati Hari Kesadaran Nasional diisi dengan: 1) Pengibaran bendera merah putih, 2) Mengheningkan cipta, 3) Pembacaan teks Pancasila, 4) Pembacaan Pembukaan Undang-undang Dasar 1945, 5) Pembacaan Panca Prasetya Korpri, 6) Arahan Pembina Upacara, dan 7) Doa. Panca Prasetya Korpri mengingatkan kita sebagai Aparatur Sipil Negara, untuk: 1) Setia dan taat kepada negara kesatuan dan pemerintah Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, 2) Menjunjung tinggi kehormatan bangsa dan negara serta memegang teguh rahasia jabatan dan rahasia negara, 3) Mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat diatas bbpplembang upacara feb2bbpplembang upacara feb2kepentingan pribadi dan golongan, 4) Memelihara persatuan dan kesatuan bangsa serta kesetiakawanan Korps Pegawai Republik Indonesia, 5) Menegakkan kejujuran, keadilan dan disiplin, serta meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme.

Pembina Upacara, Kepala Balai, Kemal Mahfud memasuki lapangan upacara dan memimpin upacara untuk yang pertama kalinya setelah dilantik menjadi Kepala BBPP Lembang. Dalam sambutannya, disampaikan, “Program pemerintah yaitu tahun 2019 tahun pengembangan SDM pertanian, membuat saat ini banyak sekali kegiatan yang harus kita dukung bersama, terutama di wilayah Jawa Barat. Saya menghimbau semua pegawai untuk berperan aktif dan kerja bersama untuk mewujudkan cita-cita kita bersama. “Janji KORPRI yang selalu kita ucapkan bersama-sama di lapangan upacara ini semoga menjadi pengingat diri kita masing-masing tentang kewajiban kita sebagai Aparatur Sipil Negara”, ingatnya sebelum menutup sambutan. (chetty)

 

Tentang Kami

bbpp lembang kantor sampingbbpp lembang kantor samping

Motto kami:
           Taqwa dalam beragama,
           Santun dalam Berperilaku,
           Prima dalam Berkarya

Hubungi Kami

  • Kantor: Jl. Kayuambon 82
    Lembang, Bandung Barat
    Pos 40791 Jawa Barat, INA
  • Tel/Fax: (+6222) 2786234 - 2789783