Slogan Bersama

22July2019

Indonesian English Japanese Korean

SItus BBPP Lembang

      e-pegawai        dss2a          dep-1a         dep-2a         e-SIPP         e-personeel         sim a         e-book         e-library

You are here: Home Publikasi Berita Kegiatan Balai Slogan Bersama

Slogan Bersama

SLOGAN BERSAMA

Ka Balai.jpgKa Balai.jpgSaat Upacara Apel kesadaran Nasional (Kamis, 17 Januari 2008), Kepala Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang telah mengumumkan sebuah sayembara terbuka pembuatan Slogan Balai dengan total hadiah sebesar satu juta rupiah yang diperuntukkan bagi karyawan karyawati BBPP Lembang. Waktu yang diberikan adalah 3 hari, pengumpulan dibatasi sampai hari Selasa pagi (22 Januari 2008) jam 08.00.

Dari hasil kompilasi usulan yang masuk ternyata terdapat 79 buah usulan yang ada dalam kotak saran. Tim seleksi yang terdiri dari seluruh pejabat Eselon III dan Pejabat fungsional Widyaiswara, sebanyak 5 orang memberikan penilaian dengan menyepakati criteria (1)  Membangkitkan motivasi kerja,(2) Kalimat sederhana, (3) Jangkauan motivasi, (4) Kejelasan bahasa, (5)Makna pelayanan. Hasil kompilasi dari kelima anggota tim seleksi diolah oleh Dadan dari sub bagian Kepegawaian yang kemudian diserahkan kepada Kepala Balai untuk penentuan akhir tanpa menyebutkan nama penulisnya. Ternyata ditemukan 3 slogan dengan nilai tertinggi yang sama. Dalam rapat terbatas dengan pejabat struktural dan fungsional, ketiga slogan dianalisis untuk dikombinasikan. Ternyata ada 2 slogan yang sangat tepat untuk dipadukan (1). Santun dalam bekerja, Prima dalam berkarya dan (2). Bertaqwa, Berilmu, Peduli, Profesional, sedang yang memberikan inspirasi adalah (3). Terdepan dan Termaju Komitmen kami.

SELAMAT BUAT PARA PEMENANG YG KREATIF

Selesai apel pagi, Kamis, 24 Januari 2008, Kepala Balai mengumumkan hasil seleksi Pemenang penyusunan Slogan BBPP.

Hasil seleksi menunjukkan 3 orang Slogannya mendapat penilaian tertinggi dari 5 juri yang dipilih. Ketiga slogan memberikan makna pada slogan yang disepakati. Slogan yang paling besar porsinya berasal dari sdr. Aris Hanafiah, yang kedua adalah dari sdr. Elya Nopatriana, dan yang menjadi insirator adalah yang ketiga ,yaitu dari sdr. Hermiati.

Disepakati slogan atau motto BBPP Lembang yang baru adalah: 

TAQWA DALAM BERAGAMA, SANTUN DALAM BERPERILAKU, PRIMA DALAM BERKARYA.

 

Selamat buat para pemenang yang telah mendapatkan hadiah, masing-masing sebesar 500 ribu, 300 ribu dan 200 ribu rupiah.

Selamat berkreasi terus.........

Tentang Kami

bbpp lembang kantor sampingbbpp lembang kantor samping

Motto kami:
           Taqwa dalam beragama,
           Santun dalam Berperilaku,
           Prima dalam Berkarya

Hubungi Kami

  • Kantor: Jl. Kayuambon 82
    Lembang, Bandung Barat
    Pos 40791 Jawa Barat, INA
  • Tel/Fax: (+6222) 2786234 - 2789783