Temu Koordinasi User Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) Lingkup Kementerian Pertanian

24July2019

Indonesian English Japanese Korean

SItus BBPP Lembang

      e-pegawai        dss2a          dep-1a         dep-2a         e-SIPP         e-personeel         sim a         e-book         e-library

You are here: Home Publikasi Berita Kegiatan Balai Temu Koordinasi User Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) Lingkup Kementerian Pertanian

Temu Koordinasi User Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) Lingkup Kementerian Pertanian

bbppl sapkbbppl sapkPeserta akan diberi materi dan diskusi oleh para narasumber yang berkompeten dalam penggunaan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK).

(Kamis, 14 April 2016) Penyelenggaraan acara Temu Koordinasi User Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) tahun 2016 merupakan kegiatan yang diadakan oleh Biro Organisasi Kepegawaian – Sekretariat Jenderal Kementerian Pertanian.

Kegiatan ini untuk kedua kalinya diselenggarakan, sebelumnya ditujukan untuk Eselon 1 Lingkup Kementerian Pertanian, dan saat ini ditujukan kepada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Pertanian.

Pembukaan Temu Koordinasi dihadiri oleh Kepala Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang dan Kepala Bagian Mutasi Biro Organisasi Kepegawaian, Ir. Ilham Muwardi. Kepala BBPP Lembang,Ir. Bandel Hartopo, M.Sc membuka secara resmi pembukaan Temu Koordinasi sekaligus memberi sambutannya kepada seluruh panitia dan peserta. “Menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Biro Organisasi Kepegawaian demi peningkatan pelayanan kepegawaian. Saat ini Indonesia memerlukan SDM yang mampu bersaing dengan SDM negara-negara lainnya. Semoga dengan adanya aplikasi pelayanan kepegawaian ini, dapat mempermudah user dalam menetapkan kriteria pegawai yang berkualitas di msaa yang akan datang.”

Temu Koordinasi ini dilaksanakan mulai tanggal 13 hingga 15 April 2016 di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang. Keseluruhan peserta sebanyak 43 orang yang menangani kepegawaian. Menghadirkan narasumber dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku pengembang dan pengelola Sistem Pelayanan Aplikasi Kepegawaian (SAPK).

Peserta akan diberi materi dan diskusi oleh para narasumber yang berkompeten dalam penggunaan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK). Kegiatan temu koordinasi juga menjadi kesempatan bagi peserta untuk menyampaikan hal-hal yang dirasa perlu kepada para narasumber berkaitan dengan permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam penggunaan aplikasi SAPK.(ND)

Tentang Kami

bbpp lembang kantor sampingbbpp lembang kantor samping

Motto kami:
           Taqwa dalam beragama,
           Santun dalam Berperilaku,
           Prima dalam Berkarya

Hubungi Kami

  • Kantor: Jl. Kayuambon 82
    Lembang, Bandung Barat
    Pos 40791 Jawa Barat, INA
  • Tel/Fax: (+6222) 2786234 - 2789783