Meningkatkan Kompetensi Pelaku Usaha Melalui Diklat Teknis Budidaya Kedelai

20July2019

Indonesian English Japanese Korean

SItus BBPP Lembang

      e-pegawai        dss2a          dep-1a         dep-2a         e-SIPP         e-personeel         sim a         e-book         e-library

You are here: Home Publikasi Berita Pelatihan Meningkatkan Kompetensi Pelaku Usaha Melalui Diklat Teknis Budidaya Kedelai

Meningkatkan Kompetensi Pelaku Usaha Melalui Diklat Teknis Budidaya Kedelai

bbpplembang kedelaibbpplembang kedelai

LEMBANG, Kamis (20/04/2017) Peserta diklat teknis budidaya kedelai bagi non aparatur sedang melakukan praktik penanaman kedelai. Kegiatan penanaman merupakan salah satu praktik yang diberikan selama proses pembelajaran yang dimulai dari tanggal 17 April sampai dengan 24 April 2017 (7 hari kerja).

Diklat Teknis Budidaya Kedelai bagi Non Aparatur ini diikuti oleh 30 orang peserta yang berasal dari Grobogan, Blora dan Sragen. Melalui diklat ini pelaku usahatani yang bergerak dibidang budidaya kedelai dapat meningkatkan kompetensinya terutama dalam hal teknis dan perkembangan teknologi terkini.

Selama proses diklat peserta mendapatkan materi mengenai implementasi strategi produksi, persiapan benih, penanaman, pemeliharaan, pengendalian organisme pengganggu tumbuhan, panen dan pasca panen, pemasaran hasil serta materi tentang kemitraan. Materi yang diberikan tidak hanya berupa teori di kelas tetapi ditambah dengan praktik langsung di lapangan sehingga peserta dapat langsung memahami dan mengaplikasikan sesuai dengan teori yang telah diberikan. (typ)

 

Tentang Kami

bbpp lembang kantor sampingbbpp lembang kantor samping

Motto kami:
           Taqwa dalam beragama,
           Santun dalam Berperilaku,
           Prima dalam Berkarya

Hubungi Kami

  • Kantor: Jl. Kayuambon 82
    Lembang, Bandung Barat
    Pos 40791 Jawa Barat, INA
  • Tel/Fax: (+6222) 2786234 - 2789783