Peningkatan Kinerja Penyuluh Pertanian dengan Pelatihan Dasar Ahli

21August2019

Indonesian English Japanese Korean

SItus BBPP Lembang

      e-pegawai        dss2a          dep-1a         dep-2a         e-SIPP         e-personeel         sim a         e-book         e-library

You are here: Home Publikasi Berita Pelatihan Peningkatan Kinerja Penyuluh Pertanian dengan Pelatihan Dasar Ahli

Peningkatan Kinerja Penyuluh Pertanian dengan Pelatihan Dasar Ahli

bbpplembang pelatihandasarPPAhliKarawang penutupanbbpplembang pelatihandasarPPAhliKarawang penutupanKARAWANG. Penutupan Pelatihan Dasar Fungsional Penyuluh Pertanian Ahli Kabupaten Karawang dilaksanakan pada Senin (15/07/2019) bertempat di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Karawang. Penutupan oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Karawang, Hanafi, dihadiri oleh jajaran Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Dinas Pertanian Kabupaten Karawang serta Kepala Seksi Pelatihan Aparatur, Iwan Kurnia.

“Secara umum, proses penyelenggaraan pelatihan berjalan dengan baik mulai dari proses klasikal selama 2 minggu di BBPP Lembang dan saat praktik dan uji kompetensi dengan pola On Job Training di Kabupaten Karawang selama 1 minggu terakhir ini. Hasil evaluasi pemahaman materi, evaluasi sikap dan perilaku, daily mood, harapan dan kenyataan, dan evaluasi terhadap fasilitator seluruhnya baik”, jelas Iwan Kurnia saat menyampaikan laporan hasil pelaksanaan pelatihan. “Kami nyatakan bahwa dari 29 orang peserta, seluruhnya lulus dengan predikat baik sekali dan baik”, ujar Iwan disambut tepuk tangan seluruh peserta. Alhamdulillah, SIM untuk menjadi penyuluh sudah mereka peroleh, tentunya semua dengan kerja keras dari semua pihak selama 3 minggu ini.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah lulus dengan hasil yang sungguh memuaskan. Semoga ini menjadi penyemangat semuanya dan menjadi bekal yang baik saat mendampingi petani. Mari kita semua bisa menunjukkan kinerja terbaik untuk masyarakat kita, kita bantu petani agar mereka mampu meningkatkan produktivitasnya, meningkatkan pendapatannya, kesejahteraannya, dan tentunya kita mampu berdaulat pangan”, ungkap Hanafi sesaat sebelum menutup pelatihan secara resmi. (Chetty)

 

Tentang Kami

bbpp lembang kantor sampingbbpp lembang kantor samping

Motto kami:
           Taqwa dalam beragama,
           Santun dalam Berperilaku,
           Prima dalam Berkarya

Hubungi Kami

  • Kantor: Jl. Kayuambon 82
    Lembang, Bandung Barat
    Pos 40791 Jawa Barat, INA
  • Tel/Fax: (+6222) 2786234 - 2789783