Panduan Pelatihan Teknis Agribisnis Kedele

22July2019

Indonesian English Japanese Korean

SItus BBPP Lembang

      e-pegawai        dss2a          dep-1a         dep-2a         e-SIPP         e-personeel         sim a         e-book         e-library

You are here: Home Publikasi Berita Pelatihan Panduan Pelatihan Teknis Agribisnis Kedele

Panduan Pelatihan Teknis Agribisnis Kedele

Tujuan penyelenggaraan pelatihan teknis agribisnis kedele adalah untuk meningkatkan kompetensi petugas/penyuluh pertanian dalam pengembangan teknis agribisnis Kedele. Dengan mengikuti pelatihan, keterampilan 30 orang petugas penyuluh pertanian melalui pelatihan Teknis Agribisnis Kedele akan meningkatkan kemampuan dalam hal mengembangkan teknologi budidaya kedele; mengidentifikasi dan menganalisis masalah, kendala, dan peluang usaha tani kedele; serta mengidentifikasi teknologi sesuai kebutuhan petani serta mengembangkan peluang dalam upaya meningkatkan produksi kedele.

 

Pelaksanaan pelatihan dilakukan selama 7 hari efektif dimulai tanggal 22-29 Maret 2011 di Kampus Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala BBPP Lembang, Ir. Muchransyah Achmad, M.Si. dan dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional BBPP Lembang. Peserta pelatihan seluruhnya sebanyak 30 orang yang berasal dari Propinsi Jawa Barat, Banten, Maluku.

 

Peserta yang telah menyelesaikan seluruh proses belajar mengajar dengan baik akan mendapatkan Surat Tanda Tamat Pendidikan (STTP) yang telah dikeluarkan oleh Pusat Pelatihan Pertanian, Badan Penyuluh Pengembangan Sumberdaya Manusia Pertanian.

Tentang Kami

bbpp lembang kantor sampingbbpp lembang kantor samping

Motto kami:
           Taqwa dalam beragama,
           Santun dalam Berperilaku,
           Prima dalam Berkarya

Hubungi Kami

  • Kantor: Jl. Kayuambon 82
    Lembang, Bandung Barat
    Pos 40791 Jawa Barat, INA
  • Tel/Fax: (+6222) 2786234 - 2789783