Diklat Berbasis Kompetensi Budidaya Krisan

24July2019

Indonesian English Japanese Korean

SItus BBPP Lembang

      e-pegawai        dss2a          dep-1a         dep-2a         e-SIPP         e-personeel         sim a         e-book         e-library

You are here: Home Publikasi Berita Pelatihan Diklat Berbasis Kompetensi Budidaya Krisan

Diklat Berbasis Kompetensi Budidaya Krisan

bbppl-komkrisbbppl-komkrisProfesionalisme Sumber Daya Manusia (SDM) Pertanian yang mampu bersaing di pasar kerja, harus memiliki kompetensi atau keahlian pengetahuan, keterampilan dan sikap kerja sesuai dengan standar yang dipersyaratkan serta senantiasa berupaya untuk mengembangkan kompetensinya. Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang mengadakan Diklat Berbasis Kompetensi Budidaya Krisan dengan tujuan meningkatkan kompetensi peserta diklat agar dapat menciptakan SDM yang berkualitas.

Alokasi peserta Diklat Berbasis Kompetensi Budidaya Krisan berasal dari 10 Kabupaten/Kota, yaitu Kabupaten Bandung, Karang Anyar, Sukabumi, Semarang, Pasuruan, Batu, Temanggung, Cianjur, Kabupaten Bandung Barat, dan Wonosobo.

Pelaksanaan diklat berlangsung selama 7 (tujuh) hari efektif dari tanggal 15-22 Oktober 2015 dan Uji Kompetensinya selama 5 (lima) hari efektif mulai tanggal 23-27 Oktober 2015. Diklat berupa klasikal dan kunjungan lapang di Kelompok Tani Wira Mandiri Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Fasilitator diklat berasal dari Pusat Pendidikan Standarisasi dan Sertifikasi Profesi Pertanian, Widyaiswara BBPP Lembang, Pejabat Dinas/Instansi yang relevan dengan kegiatan diklat dan Praktisi.

Tentang Kami

bbpp lembang kantor sampingbbpp lembang kantor samping

Motto kami:
           Taqwa dalam beragama,
           Santun dalam Berperilaku,
           Prima dalam Berkarya

Hubungi Kami

  • Kantor: Jl. Kayuambon 82
    Lembang, Bandung Barat
    Pos 40791 Jawa Barat, INA
  • Tel/Fax: (+6222) 2786234 - 2789783